Pengumuman

YAYASAN PERGURUAN DARMA AGUNG ADAKAN SYUKURAN TAHUN BARU

YAYASAN PERGURUAN DARMA AGUNG ADAKAN SYUKURAN TAHUN BARU

Admin UDA | Rabu, 20 Februari 2019 - 09:20:09 WIB | dibaca: 187 pembaca

Untuk terus memupuk rasa persaudaraan Universitas Darma Agung menggelar Acara syukuran tahun baru diruang Hermina Center Senin (21/01), Acara yang di hadiri Oleh Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede, diawali dengan renungan yang dibawakan oleh Pdt Bernard Pasaribu, M.Min, yang diambil dari Mazmur 118:1-4 dan 24-29 mengatakan bersyukur lah kepada tuhan, karena kasih dan setianya sudah bersama kita, dan akan selalu menyertai kita sepanjang hidup kita, dan semoga rasa bersyukur juga terus kita rasakan di tengah-tengah keluarga besar TD. Pardede Foundation sehingga kita dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan TDPF," ujarnya. 

Dalam sambutannya putri sulung DR. TD Pardede (Sariaty Pardede) yang menjabat ketua umum YPDA mengatakan agar seluruh dosen dan pegawai terus mempertahankan kekompakan yang selama ini telah terjalin “ kekompakan harus terus dipertahankan agar tercipta kerjasama yang baik antara pimpinan rektorat hingga fakultas, hal ini harus terus dipupuk untuk kemajuan setiap unit unit yang ditinggalkan oleh Pak Ketua” ungkap Sariaty. Diakhir sambutannya Dia juga mengatakan tahun 2019 harus memberikan semangat dan warna baru dalam mempertahankan kekompakan, Dan yang paling penting ke depan adalah  melaksanakan tugas dengan baik.

Rektor UDA, Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum menyatakan rasa bangganya atas kekompakan yang terjalin antara  dosen dan pegawai yang terjalin selama ini. “ serta berharap hubungan yang baik antara semua pihak dapat terus dipertahankan” dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung, Ny. Sariaty PR.Siregar br Pardede dan berharap umur yang panjang juga menyertai Ibu ungkap Marbun. Dia juga menegaskan dalam tahun baru ini perlu komitmen baru karena tugas-tugas baru sudah menanti sambungnya.

Sementara itu ketua panitia Drs Reinjaya Sitohang, M.Hum yang juga dekan Fakultas Sastra mengatan terimakasih kepada semua pihak terkusus kepada Ketua Umum YPDA yang tidak pernah lelah memberi arahan dan bimbingan kepada semua panitia, sehingga syukuran tahun baru berlangsung sukses.  

Acara syukuran tahun baru ini juga di hadiri Mr. Palti Raja Siregar, SH, Rektor UDA, Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum beserta jajarannya, Rektor ISTP, Ir.PHP. Sibarani, M.Si beserta jajarannya, Direktur APP-DA, Dra. Binur Pretty Napitupulu, MM, beserta jajarannya, Direktur Rumah Sakit Umum Herna dr. Sahat Simanungkalit, beserta jajarannya, Kepala sekolah dan guru-guru SD, SMP, SMK DR. TD. Pardede, serta Istri-istri Dosen. 










Komentar Via Website : 2
jasa bersih kost jogja
05 Maret 2019 - 11:24:43 WIB
I like this website that Inspired me. I don't think small step like it that help people. Keep spirit Admin!!!
jasa bersih kost jogja
14 Maret 2019 - 10:25:59 WIB
Keep Spirit!! Keep Love!!! We support you!!
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)