Kegiatan Kampus

Universitas Darma Agung Siapkan Lulusan Berkualitas

Mahasiswa Baru Ikuti PKKMB

Admin UDA | Selasa, 17 September 2019 - 09:22:44 WIB | dibaca: 17035 pembaca

Universitas Darma Agung (UDA) melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang diikuti seluruh mahasiswa baru TA 2019/2020 di Hermina Hall, Jumat (13/09). Mahasiswa baru mengikuti berbagai rangkaian kegiatan berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia PKKMB, mulai dari Upacara Nasional,Pengenalan Perguruan Tinggi UDA, Pengenalan Fungsionaris, Cara Pengisian KRS Online, seminar/kuliah umum dan Dinamika Mahasiswa.

Rektor UDA Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung  Ny Sariaty PR Siregar br Pardede yang sudah mensupport dan menfasilitasi seluruh rangkaian acara ini hingga berjalan dengan sukses dan mengimbau agar mahasiswa baru tidak merasa terbebani dengan adanya kegiatan PKKMB. “tetapi harus optimis karena pada moment orientasi pengenalan kampus diawali,” Sementara bagi Universitas Darma Agung, kehadiran Mahasiswa baru di lingkungan kampus menjadi tanggungjawab besar, dalam menghasilkan generasi muda yang berprestasi dan bagaimana menerapkan kurikulum yang berlaku, serta melahirkan lulusan yang berkualitas,kreatif, inovatif dan mandiri. lulusan UDA dibentuk dan didorong menjadi pribadi yang siap dan mampu bersaing di Era Revolusi Industri  4.0.

kegiatan PKKMB yang diisi dengan kuliah umum/seminar oleh 7 (Tujuh) narasumber diantaranya; Kepala LL DIKTI Wil 1 Sumatera Utara Prof Dian Armanto MPd, MA,MSc,Ph.D; Kolonel Inf Parluhutan Marpaung S.I.P  dari KODAM I BB ; Dr Mhd Ansori Lubis, SH,MM,M.Hum selaku Wakil Rektor 1 Universitas Darma Agung ; Muhammad Ridwan, ST selaku Kasubbid Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provsu; Drs.Tuangkas Harianja, MM selaku Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNP) Sumatera Utara; Bpk.KOMBES DEDY KUSUMA  selaku Dir.INTELKAM POLDASU.

Wakil Rektor III Ir Lilis Gultom,MM.,M.MA yang membidangi kemahasiswaan menyampaikan dan mengajak seluruh mahasiswa baru UDA untuk menggali potensi diri sejak awal perkuliahan. “Universitas Darma Agung, mendukung kreativitas dan potensi setiap mahasiswa yang positif. serta jauhi narkoba dan pergaulan yang tidak sehat, salah satu kunci awal sukses,” ungkapnya.

Ketua panitia PKKMB tahun ini, Siti Sukma Gultom dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini,  dan beliau menyampaikan bahwa tujuan dari PKKMB adalah agar Mahasiswa baru mengetahui dan memahami fasilitas kampus, mempermudah mahasiswa baru memahami sistem belajar mengajar, serta menumbuhkan rasa kebersamaan antara mahasiswa/i baru dengan seniornya.

Kegiatan yang diawali dengan upacara nasional di lapangan DR TD Pardede yang dihadiri  Yayasan, Rektor Dr Jaminuddin Marbun M.Hum, WR I Dr Mhd Ansori Lubis SH,MM,M.Hum., WR II Dr Jonner Lumban Gaol, M.Si. WR III Ir Lilis Gultom MM.,M.MA, Kepala Lembaga, para Dekan, dosen serta pegawai UDA dan seluruh Mahasiswa Baru Universitas Darma Agung. 










Komentar Via Website : 2024
cetak kaos jakarta
21 November 2019 - 08:22:27 WIB
cetak kaos jakarta https://www.jasakonveksijakarta.com/tempat-cetak-kaos-mura h-jakarta-yang-mengerti-permintaan-konsumen/ https://www.jasakonveksijakarta.com/
bikin goodie bag
21 November 2019 - 08:33:59 WIB
bikin goodie bag
https://goodiebagseminar.com/bikin-goodie-bag-murah -desain-menyesuaikan-selera//
https://goodiebagseminar .com//
bikin goodie bag
21 November 2019 - 08:35:13 WIB
bikin goodie bag
https://goodiebagseminar.com/bikin-goodie-bag-murah -desain-menyesuaikan-selera//
https://goodiebagseminar .com//
Custom topi Jakarta
21 November 2019 - 08:39:36 WIB
AwalKembali 123... 203 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)